emo

Rabu, 01 September 2010

More About Emo

Cukup dekat ke punk dan rock Emo sekarang tahu negara itu lebih emosional dari pikiran. Alih-alih kemarahan hard-core satu cara untuk mengekspresikan diri, Emo (singkatan dari emosional) telah mengambil peran baru pada abad ke-twentith mengekspresikan diri. Dari musik dengan emosi yang kuat dan perasaan, tidak seperti hard rock atau ini lebih merupakan cara alternatif untuk membiarkan perasaan Anda akan known.Emo tidak hanya merupakan klasifikasi atau jenis musik itu juga diambil alih satu cara mengekspresikan dirinya sendiri dengan berpakaian. Ini termasuk fiting celana ketat untuk rambut dicat hitam atau gelap dengan itu menutupi wajah Anda. Rambut panjang di depan dengan sepatu berduri di belakang juga Emo lebih-atau melihat emosional untuk ganti. Emo juga dikenal sebagai untuk orang-orang emo emo gadis panas dan berciuman. Dari semua gambar di web untuk video musik. Hot emo gadis gadis dan juga emo guy panas untuk pria menjadi lebih dan lebih berani dan lebih terbuka menyimpulkan; Emo makna yang nyaman dengan diri sendiri. Its cara yang lebih langsung mengubah perasaan seseorang tanpa kata-kata, hanya emosi.

Ada yang bilang musik bukan jenis musik. Bahwa lebih dari fashion dan cara perasaan, maka emosional. Baru-baru ini orang telah mempertimbangkan emo menjadi genre atau musik .. Mengambil kembali hari Minggu adalah salah satu band banyak orang anggap sebagai emo.

Bertanya-tanya mengapa semua orang membenci emo? Tidak semua orang emo bayi menangis atau sucidial. Banyak anak-anak emo berasal dari keluarga yang mengalami masalah serius apakah masalah uang yang atau apa yang telah Anda

Apa itu emo berarti bagi Anda? Kirim kami apa artinya Anda dan kami akan menambahkan deskripsi Anda.

 people say..

Emo, ya itu adalah singkatan emosional. Tapi, ada lebih banyak emo kemudian rambut dan terlihat. Emo adalah sebuah keadaan pikiran. Kebanyakan orang, membuat mereka diri muncul emo. Sedangkan dalam kenyataannya, mereka harus banyak berharap emo. Emo mirip gothic. Tapi, gothic adalah Darker. Emo lebih emosional, lebih sulit untuk palsu. Ya, beberapa EMO memutuskan diri mereka sendiri, tetapi ada lebih dari itu. Emo adalah salah satu hal yang paling sulit, untuk menjelaskan. Orang-orang benci EMO, b / c mereka memandang kita sebagai bunuh diri, bayi menangis, atau hanya seminggu. Itu BUKAN apa emo. Bunuh diri ya, kadang-kadang. Tapi, jangan menilai saya untuk menjadi emo. Bukan apa yang aku memilih menjadi. Hanya saja apa yang saya.


Lain mengatakan ....

Saya pikir emo hanya label lain, tapi definisi saya akan untuk real.Personally, saya digunakan untuk memotong, tapi aku stopped.Take dari me.It sulit untuk berhenti! Aku bi, tapi aku tidak takut itu! Orang-orang tidak menghakimi kita atas apa yang kita lakukan dan siapa kita are.Emo adalah genre musik, tetapi juga keadaan mind.If Anda emo, jangan takut it.It 's just siapa Anda! Ini sangat normal untuk memiliki sisi sensitif, meskipun saya lancang m sometimes.I 'benar-benar sensitif ketika 90% dari time.I senang menjadi siapa saya, meskipun saya mendapatkan alot.I diintimidasi tidak care.Well, di pendapat saya, emo hanya bagaimana orang menggambarkan people.I over-sensitif ton menulis puisi, dan aku di tengah school.I saya tidak malu mengatakan Aku suka cewek, sejak saya 9, saya suka girls.I tidak dapat membantu bagaimana aku merasa! Namun, selama musim panas, aku telah berubah bit.I 'm tidak SA sensitif, tapi aku masih am.I jangan biarkan orang menaruh saya down.Emo hanya tentang menjadi sensitif dan mengungkapkan bagaimana perasaan Anda tentang something.If Anda mendapatkan pikiran untuk bunuh diri, berbicara dengan seseorang, percayalah! Jangan membuat kesalahan aku did.I saya jauh lebih baik tanpa pisau.

0 komentar:

Posting Komentar